Sabtu, 23 April 2016

Logo "Bersih Melayani BNP2TKI"

Suatu saat Saya diberi kerjaan atasan saya untuk membuat desain backdrop kegiatan sosialisasi tentang penempatan TKI. Seperti yang sudah sudah, desain tersebut harus ada logo instansi dan logo "Bersih Melayani" milik BNP2TKI. Untuk logo BNP2TKI banyak beredar di  internet, kita tinggal download cari yang resolusinya besar. Tapi masalahnya untuk logo yang kedua, yakni "Bersih Melayani" susah sekali didapat. Ambil di web-nya pun resolusinya kecil, dicetak jadi backdrop pasti pecah dan tidak enak dilihat.

Baiklah, karena Saya mempunyai sedikit "skill" tracing image, maka Saya berinisiatif membuat logo tersebut menjadi layak untuk dicetak. Saya pakai Corel dan trace ulang logo "Bersih Melayani" BNP2TKI. Kemudian Saya Save As jadi PNG dengan ukuran yang (lumayan) besar.

Bagi yang minat silahkan simpan logo di bawah ini. Caranya klik saja image-nya, dan Save As.


Terima kasih.

1 komentar:

IBU ENDANG mengatakan...

saya Sukiman seorang TKI DI MALAYSIA
pengen pulang ke indonesia tapi gak ada ongkos
sempat saya putus asa apalagi dengan keadaan susah
gaji istri saya itupun buat makan sehari2. sedangkan hutang banyak
kebetulan istri saya buka-buka internet Dan mendapatkan
nomor MBAH KASSENG (0853-4288-2547) katanya bisa bantu orang melunasi hutang
melalui jalan TOGEL dan dengan keadaan susah, terpaksa saya
hubungi dan minta angka bocoran TOTO DAN MAGNUM
angka yang di berikan waktu itu 4D yang nombor 1
ternyata betul-betul tembus 100% alhamdulillah dapat 269.jt Oleh Karna itu saya posting no HP MBAH KASSENG ini supaya saudarah-saudara ku di indonesia maupun di luar negri yang sangat kesulitan masalah ekonomi (kesusahan) jangan anda putus asa. Karna jalan masih panjang yang penting anda tdk malu atau takut menghubungi MBAH KASSENG. Semua akan berubah Karna kesuksesan ada pada diri kita sendiri. Yakin dan percaya bahwa itu semua akan tercapai berkat bantuan dari mbah AMIN.
MBAH KASSENG
NO: 0853-4288-2547 / +6285-342-882-547