Rabu, 25 Agustus 2010

Repro Foto

Tadi sore sembari menunggu buka puasa bingung mo ngapain. Coba ahh buka kompi siapa tahu ada yang bisa dikerjakan. Akhirnya nemu file foto jadul saya yang dulu sempat difoto ulang. Pikir-pikir... ahh gua perbaiki aja pake Sotosop sprt biasa,itung itung ngasah otak kiri.

Btw ini hasilnya (before-after) ! untung fotonya gk ancur banget jadi cuma beberapa menit, pke tools "clone" dan "replace color".

Sabtu, 14 Agustus 2010

Baliho Ramadhan

Akhirnya desain Baliho pertama saya naik cetak... uhh senengnya ! cekidot...