Minggu, 02 November 2014

#BelumAdaJudul

24 Oktober 2014 genap sudah saya berumur 2* tahun. Tidak terasa saya sudah menginjak di angka tersebut. Kemudian berpikir, pencapaian apa yang sudah saya capai. Prestasi (membanggakan) apa yang sudah saya raih. Dan sampai saat ini saya masih bingung untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Satu hal yang pasti saya harus banyak bersyukur kepada Allah SWT. Atas semua nikmat yang diberikan selama ini. Atas pengalaman luar biasa satu tahun kebelakang. Bisa sampai terbang ke Kalimantan dan merasakan kerja di perusahaan tambang adalah salah satu pengalaman yang luar biasa, walau cuma bisa bertahan "seumur jagung". 

Usaha tak kenal lelah mencari pekerjaan selepas resign dari pekerjaan lama adalah sebuah pengalaman luar biasa. Dapat satu pekerjaan, saya tolak karena syaratnya menahan ijazah, yang pada akhirnya saya sesali.

Allah tidak menutup mata atas hambanya yang berusaha tak kenal lelah. ITU PASTI!


Sampai Allah "memberi" saya pekerjaan yang saat ini saya jalani, itu juga tanpa diduga. Kalau boleh saya sebut satu kata, kata yang cocok adalah "AJAIB". Bagaimana tidak? saya tidak apply, cuma berkas lamaran dulu masih disimpan sama perusahaan. Langsung Direktur-nya telpon

"Arif ya? sekarang dimana? udah kerja? kalau mau kerja besok datang ke kantor".

....(bersambung)

3 komentar:

Ade mengatakan...

Balik ke kerjaan lama bro?

Arif Nur Rokhman mengatakan...

Gk bro... baru. Gw ogah klo yg lama (red: Percetakan). Bukannya kenapa2, pengen coba "pengalaman" baru aja.

IBU ENDANG mengatakan...

saya IBU ENDANG seorang TKI DI MALAYSIA
pengen pulang ke indonesia tapi gak ada ongkos
sempat saya putus asa apalagi dengan keadaan susah
gaji suami saya itupun buat makan sehari2. sedangkan hutang banyak
kebetulan suami saya buka-buka internet Dan mendapatkan
nomor MBAH KASSENG (0853-4288-2547) katanya bisa bantu orang melunasi hutang
melalui jalan TOGEL dan dengan keadaan susah, terpaksa saya
hubungi dan minta angka bocoran Toto/malaysia
angka yang di berikan waktu itu 4D 
ternyata betul-betul tembus 100% alhamdulillah dapat 269.jt Oleh Karna itu saya posting no HP MBAH KASSENG ini supaya saudarah-saudara ku di indonesia maupun di luar negri yang sangat kesulitan masalah ekonomi (kesusahan) jangan anda putus asa. Karna jalan masih panjang yang penting anda tdk malu atau takut menghubungi MBAH KASSENG. Semua akan berubah Karna kesuksesan ada pada diri kita sendiri. Yakin dan percaya bahwa itu semua akan tercapai berkat bantuan dari mbah AMIN.
MBAH KASSENG
NO: 0853-4288-2547 / +6285-342-882-547

Motret 35mm Belum Mati!

Siapa bilang hobi motret dengan kamera manual menggunakan film 35mm sudah mati? memang sudah tidak seramai dulu, namun komunitas penyuka m...

Cari Blog Ini