Kamis, 20 Februari 2014

Berkunjung ke 3 Store Jogja

Jumat 21 Februari 2013 jam 9 pagi saya menyempatkan diri berkunjung ke 3 Store. Lokasi yang baru sekarang berada di sebelah barat jembatan layang Lempuyangan. Tepatnya, ketika anda dari arah selatan tidak usah ikut jalur jembatan layang Lempuyangan yang naik, tetapi ikut arah jalan yang bawah saja . Setelah melewati jalur rel kereta api anda belok ke kiri, kira-kira 100 m sudah nampak gerai 3 Store tersebut.

3 Store yang sekarang ini dulunya adalah bangunan dengan tipe Indische, tetapi sudah di renovasi sedemikan rupa sehingga nampak nge-pop terutama untuk bagian interiornya.

Tujuan saya pergi ke 3 Store adalah untuk menanyakan perihal kartu 3 saya yang sejak semalam nampaknya tidak ada sinyal sama sekali. Awalnya saya pikir kartu 3 saya rusak, karena sering  dicopot-pasang. Saya masuk ke gerai 3 dan ditanya sama satpamnya.

Satpam “Pagi Mas, bisa saya bantu?”
Saya “Pagi Pak, mau ke CS”

Pak Satpam kemudian memencet tombol antrian dan dikasihlah nomor antrian kepada saya.

Saya duduk, menunggu giliran. Sambil duduk-duduk saya melihat-lihat interior di dalam gerai 3 store tersebut. Karena saya suka dengan hal berbau “pop”, kreatif, dan desain, terbesit untuk mengambil beberapa foto di dalam ruangan tersebut. Kemudian saya minta ijin ke Pak Satpam (gk mungkin lah saya “nylonong” ambil begitu saja).

Saya “Pak, boleh saya mengambil beberapa foto di tempat ini?”

Pak Satpam “maaf Mas, buat apa ya?”

Saya “buat saya upload di blog.”

Pak Satpam “Oh, silahkan Mas…”

Saya ambil beberapa foto, cuma 3 sih… ini beberapa foto yang sempat saya ambil




Tiba giliran saya untuk bertanya ke CS. Saya menanyakan perihal kartu saya yang sempat tidak ada sinyal mulai semalam. Saya buka sim card saya di Hp, kasih ke Mbak CSnya. Di cek, kata mbaknya sudah tidak apa-apa karena memang semalam kondisi jaringan di jogja lagi "trouble". Alamak, kenapa juga tadi pagi saya tidak sempat menghidupkan lagi hp saya. Ya udah, ternyata kartu 3 saya memang tidak bermasalah. Jaringan 3 saja yang memang semalam sedang trouble.

Ok, btw terima kasih Mbak-mbak CS 3 yang sempat melayani saya dan pelanggan 3 lainnya. Tempat yang baru asik, sumpah keren.

4 komentar:

Ade mengatakan...

Iki mesti modus arep motret mbak2e? :D

arif nur rokhman mengatakan...

Hahaha... kampret Lo!

Rudy mengatakan...

Haaa

Yani Yani mengatakan...

mas gerai three jarene pindah, iki aku arep ngaktifke nomer ku mas, kartu ku malah patah pdhl nomere udh ksebar ke tmen tmen ku, aku belum begitu tau letak three nya katanya skrg d kotabaru, aku pgen tanya tanya ke km mas, ini nomer baruku 089647573633