Minggu, 04 Mei 2014

Artwork of Scudetto 32

Juventus dipastikan mengunci gelar scudetto-nya yang ke-32 setelah AS Roma menelan kekalahan 1-4 dari Catania. Dengan ini raihan poin Juventus tak mungkin dapat terkejar oleh AS Roma walau masih menyisakan sisa laga. Jadi Juventus merengkuh gelar scudetto tiga kali berturut-turut ketika di arsiteki oleh Antonio Conte.

Dibawah ini artwork sederhana saya yang menggambarkan Juventus di tangan Conte berhasil mengunci gelar scudetto-nya yang ke-32. Tahun lalu saya juga membuat artwork seperti dibawah ini, cuma yang versi tengahnya, saat Juventus mengunci gelar scudetto yang ke-31. Berhubung tahun ini juga merengkuh scudetto, artwork tinggal saya modif saja tinggal buat yang versi 30 dan 32.


1 komentar:

IBU ENDANG mengatakan...

saya IBU ENDANG seorang TKI DI MALAYSIA
pengen pulang ke indonesia tapi gak ada ongkos
sempat saya putus asa apalagi dengan keadaan susah
gaji suami saya itupun buat makan sehari2. sedangkan hutang banyak
kebetulan suami saya buka-buka internet Dan mendapatkan
nomor MBAH KASSENG (0853-4288-2547) katanya bisa bantu orang melunasi hutang
melalui jalan TOGEL dan dengan keadaan susah, terpaksa saya
hubungi dan minta angka bocoran Toto/malaysia
angka yang di berikan waktu itu 4D 
ternyata betul-betul tembus 100% alhamdulillah dapat 269.jt Oleh Karna itu saya posting no HP MBAH KASSENG ini supaya saudarah-saudara ku di indonesia maupun di luar negri yang sangat kesulitan masalah ekonomi (kesusahan) jangan anda putus asa. Karna jalan masih panjang yang penting anda tdk malu atau takut menghubungi MBAH KASSENG. Semua akan berubah Karna kesuksesan ada pada diri kita sendiri. Yakin dan percaya bahwa itu semua akan tercapai berkat bantuan dari mbah AMIN.
MBAH KASSENG
NO: 0853-4288-2547 / +6285-342-882-547