Minggu, 15 Desember 2013

3 J (Jatibening - Jogja - Jombang) #1

Dear my Blog!

Ok,  gw mutusin untuk nulis lagi di blog. Agak telat sih, karena yang akan gw tulis (ceritakan) adalah kejadian seminggu yang lalu tepatnya tanggal 6-9 Desember 2013. Apa yang gw ceritakan tak jauh-jauh dari tulisan gw sebelumnya yakni tentang seseorang yang ada di Jakarta sana (bukan Jakarta sih sebenarnya, Bekasi Jatibening).

Hoaahh… gw bingung mulai darimana *think*. 
Mengumpulkan segenap memori yang terekam seminggu yang lalu memang susah-susah gampang, ah tapi 99,99% gw masih ingat kok. *masih bingung mau mulai darimana*
---xXx---
By the way, menjalani sebuah hubungan jarak jauh salah satu pertanyaan yang segera ingin tahu jawabannya adalah “Kapan bisa bertemu lagi?”. Setelah pertemuan ke tiga itu, kami selalu berharap kapan bisa ketemu untuk ke empat kalinya. Dan kesempatan itu akhirnya segera datang.

Gw waktu itu lagi nge-cat rumah – ruang tamu tepatnya. Sembari sms-an dengan orang yang ada di Bekasi (hebat ya gw, jadi semacam multitasking gtu). Waktu itu dia lagi cerita kalau mau ke Jombang ke rumah istri dari kakaknya. Istri Kakaknya barusan aja melahirkan jadi dia ingin nengokin sembari bawa kado untuk Kakaknya. Lagipula Kakaknya waktu itu juga lagi disana (cuti). 

Diceritakan awalnya dia cuma mau sendiri ke Jombang, rencana  transit ke Jogja cuma sebentar mungkin transit buat tidur di rumah buleknya. Bayangan gw mungkin cuma bisa lihat dia sebentar aja… tapi apa yang terjadi? Sms berikutnya dia bilang gini:

“Mas, kamu mau nggak ke Jombang sama aku?” 

kemudian dijelasin panjang lebar, kapan berangkat dari Jogja, berapa lama disana, naik Kereta apa, dll. Tanpa pikir panjang (sebenarnya agak panik waktu itu) gw bilang  “Ya” dengan “syarat”  asal sekursi sama dia. Ok, kemudian dia atur tuh tiket dan segala urusannya.

Jumat 6 Desember jam 6.50 WIB Kereta Fajar Utama jurusan Jkt-Jogja yang membawa temen gw meluncur. Berikutnya dia sampai ke Jogja jam 14.52 WIB ….(bersambung)

Tidak ada komentar: