Kamis, 20 Maret 2014

"Soal Tendangan Bebas, Pirlo Terbaik di Dunia"

Judul di atas adalah headline dari Portal berita DuniaSoccer yang memang betul adanya. Terlepas pernyataan tersebut diungkapkan oleh Angelo Allesio Asisten Antonio Conte. Tapi saya sendiri dan mungkin orang-orang di luar sana yang juga penggemar sepak bola pun mengakui kualitas tendangan bebas sang maestro Andrea "Pirlinho" Pirlo memang sangat berkelas.

Dua kemenangan Juventus beda kompetisi berturut-turut ditentukan oleh tendangan bebas Pirlo. Sebelum malam tadi Juventus menang 1-0 lawan Genoa di Seri A melalui gol tunggal Pirlo. Kemudian semalam Juventus juga menang dengan skor tipis 1-0 lawan Fiorentina di kompetisi Piala Eropa. Dimana kedua lawan Juventus tadi memberikan perlawanan sengit tak kenal menyerah sampai Juventus "menggantungkan" hasilnya melalui tendangan bebas berkelas dari Pirlo. Atas kemenangan lawan Fiorentina ini. Juventus melaju ke babak 8 besar Piala Eropa. FORZA JUVENTUS!

Seperti biasa saya suguhkan tendangan Pirlo dalam image .gif. Jadi tidak perlu buffer untuk sekedar lihat tendangan bebasnya Pirlo.
 

Tidak ada komentar:

Motret 35mm Belum Mati!

Siapa bilang hobi motret dengan kamera manual menggunakan film 35mm sudah mati? memang sudah tidak seramai dulu, namun komunitas penyuka m...

Cari Blog Ini